Luthfi Minta IKAPTK Ciptakan Pemerintahan Bersih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Luthfi Minta IKAPTK Ciptakan Pemerintahan Bersih

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Komisi II DPR RI asal Sulsel, Luthfi A Mutty yang juga mantan Ketua Jurusan Politik Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) meminta Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menjaga komitmen menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih. Hal tersebut disampaikan Luthfi dalam acara silaturahmi IKAPTK di Makassar siang tadi, Rabu 14 Oktober.

Organisasi itu menghimpun para alumni berbagai sekolah pamong praja di Indonesia, seperti KDC, Akademi Pendidikan Dalam Negeri (APDN), Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Saya berharap alumni sekolah pamong praja, khususnya di Sulsel dan Kota Makassar tetap menjaga komitmen untuk menghadirkan pemerintahan yang baik, bersih dan berkomitmen melaksanakan tugas secara prima,” uyjar mantan Bupati Luwu Utara dua periode itu.

Silaturahmi IKAPTK berlangsung di kediaman pribadi Ketua IKAPTK Makassar, Muh Sabri yang saat ini menjabat Asisten I Pemkot Makassar. Mantan staf khusus Wakil Presiden Boediono itu menyampaikan pada sekitar 50 pamong pemerintahan yang hadir pada acara silaturahmi itu tidak terlena dengan jabatan, apalagi perbuatan korupsi. (nur)

loading...
Click to comment
To Top