Obama Dampingi Adnan Silaturahmi di Bajeng Barat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Obama Dampingi Adnan Silaturahmi di Bajeng Barat

GOWA, FAJAR.CO.ID — Calon Bupati Gowa, nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, melanjutkan kunjungan silaturahminya di Kecamatan Bajeng Barat, Rabu (14/10). Kali ini, kunjungan Adnan didampingi oleh anggota DPD RI, Bahar Ngitung.

Obama sapaan akrab Bahar Hitung, mengaku, dirinya mendampingi Adnan silaturahmi di Bajeng Barat, sekaligus mendekatkan pasangan Abd Rauf Kr Kio tersebut dengan basisnya. Daerah ini memang menjadi salah satu basis Obama di Pileg lalu.

Kunjungan ini sendiri merupakan silatirahmi biasa yang memang tiap hari dilakukan calon perseorangan ini di luar jadwal kampanyenya. Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, silaturahmi ini hanya untuk mengisi kekosongan waktu kampanye.

Selain itu, kunjungan kali ini sekaligus memenuhi undangan khusus dari Obama. “Beliau (Obama)  memang meminta secara khusus agar Pak Adnan bisa silaturahmi di Bajeng Barat, di beberapa titik yang selama ini meminta Pak Adnan datang melalui beliau,” ujarnya.

AdnanKio sendiri baru mendapatkan jatah kampanye putaran kedelapan, Kamis (15/10). Kampanye dialogis itu rencananya akan dilakukan di Kecamatan Barombong. (*)

loading...
Click to comment
To Top