Obama: Gowa Butuh Pemimpin Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Obama: Gowa Butuh Pemimpin Muda

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pemilihan Sulsel, Bahar Ngitung, meminta warga Gowa tak menyia-nyiakan kesempatan dipimpin sosok muda.

Pada pilkada serentak 9 Desember mendatang, masyarakat Gowa harus memilih calon bupati yang masih muda. Letak geografis Gowa menurut Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung membutuhkan pemimpin yang enerjik.

“Yang memenuhi kriteria itu, kita semua tahu siapa. Hanya Pak Adnan Purichta Ichsan yang dari lima calon bupati yang berusia muda,” ujarnya dalam mendampingi Adnan bersilaturahmi di Kecamatan Bajeng Barat, Rabu 14 Oktober.

Kabupaten Gowa yang terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 kecamatan dataran rendah menurut dia, mengharuskan pemimpin harus energik sehingga mampu menyentuh seluruh daerah.

Apalagi Adnan merupakan figur muda yang punya kemampuan dan pengalaman yang cukup dalam mengelola sebuah pemerintahan. “Buang ki semua keraguanta. Pak Adnan figur muda yang punya kapasitas dan kapabilitas memimpin Gowa,” terangnya.

Dia juga meminta seluruh konstituennya untuk tak mudah percaya jika ada kandidat yang mengklaim didukungnya. “Kenapa saya bawa Pak Adnan ke sini, karena saya ingin tegaskan Bahar Ngitung ada di barisan AdnanKio,” tegasnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top