PastikanMi Hapus Zona Tanah di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PastikanMi Hapus Zona Tanah di Gowa

GOWA, FAJAR.CO.ID — Pasangan calon bupati dan wakil bupati gowa,tenri olle yasin limpo – hairil muin ,nomor urut.4 usungan ppp dan partai nasdem dan di dukung pbb mengelar kampanye di kecamatan pattalassang dan kecamatan bungaya.

Di kecamatan pattalassang ,setelah mengunjungi pasar bu’rung – bu’rung pattalassang ,tenri olle yasin limpo,melanjutkan kampanye di 4 titik yang terbagi dibeberapa desa yang berbeda serta mengunjungi perwakilan tokoh masyarakat di seluruh desa di pattalasang.

calon bupati gowa,tenri olle yasin limpo,dalam orasi politiknya ,menjanjikan zona tanah yang selama ini meresahkan masyarakat kabupaten gowa apabila  ada transaksi jual beli  tanah dikabupaten gowa dihapus karena dinilai setiap transaksi nilai jual obyek pajak memberatkan masyarakat yang terlibat jual beli tanah sehingga untuk kembali menormalkan biaya njop setiap transaksi jual beli tanah tersebut di kembalikan sesuai aturan pemerintah.

Tenri olle yasin limpo  juga Mendorong Kawasan industri di bangun di kecamatan pattalassang  untuk mengurangi tingkat pengangguran di kabupaten gowa dan membangun stadion olahraga dikabupaten gowa berstandar nasional.

Di tempat yang berbeda , tenri olle juga menyampaikan ke masyarakat terkait pelayanan kesehatan yang terpadu dengan mengakomodir masyarakat yang tidak terdaftar dalam kepesertaan bpjs dengan memasukkan ke bpjs lokal yang ditanggung oleh pemerintah,setiap pemegang kartu tersebut pelayanannya sama dengan pasien umum,sementara pendidikan gratis tetap di lanjutkan dengan mutu pendidikan yang lebih baik. (*)

loading...
Click to comment
To Top