Persipare Lambat Panas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Persipare Lambat Panas

PAREPARE, FAJAR.CO.ID — Agresifitas perburuan pemain tidak ditunjukkan Persipare selaku tuan rumah penyelenggara Habibie Cup 2015. Wakil tuan rumah seolah lambat start bila dibandingkan tim-tim peserta lainnya.
Seperti Persidrap, Gasma Enrekang, dan Persiban Bantaeng. Tercatat, tim tersebut  sudah mengontrak pemain bintang Indonesia Super League (ISL), sebut saja Ponaryo Astaman, Djayusman Triasdi, dan lain sebagainya.

Mereka sengaja dihadirkan peserta tim demi meningkatkan performa saat berlaga di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober-10 November nanti.

Pelatih Persipare, Agussalim mengatakan, sejauh ini dia masih memercayakan jasa pemain lokal. Hanya saja, dia tidak menampik juga tertarik merekrut pemain luar.

“Kita akan merekrut pemain baru disesuaikan dengan kebutuhan tim. Apalagi sudah ada yang menawarkan diri lewat telepon dan sms,” ujar Agus.

Agus tidak menyangka dengan pergerakan tim peserta lainnya dalam mempersiapkan skuat tangguh. Dia sadar momen ini akan dimanfaatkan pemain selepas kompetisi sepak bola Indonesia belum bergulir.

“Pemain yang melamar ke kita (Persipare) adalah pemain ISL, divisi satu, dan bahkan ada pemain asing. Kalau saya tidak salah ingat dari
Nigeria atau Kamerun,” ujarnya. (smd)

loading...
Click to comment
To Top