SAHABAT-SS Dapat Amunisi Baru, Ini Orangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

SAHABAT-SS Dapat Amunisi Baru, Ini Orangnya

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sedikitnya 42 tokoh masyarakat Segeri bersepakat mendukung pasangan Syamsuddin Hamid Batara-Syahban Sammana (SAHABAT-SS) dalam pilkada Pangkep 9 Desember mendatang.

Meski Segeri dikenal sebagai kampung halaman Rahman Assegaf yang diklaim sebagai basis suara HarapanKu, namun dukungan itu dideklarisikan dalam pertemuan para tokoh Segeri tersebut di kediaman salah satu pengendali tim SAHABAT-SS, Selasa malam 13 Oktober.

Para tetua Segeri itu mengakui kepemimpinan Syamsuddin Hamid pada periode pertama perlu dilanjutkan. Masyarakat merasakan kemajuan yang sangat pesat selama SAHABAT memimpin.

Seorang tokoh Segeri, Hasan menegaskan, masyarakat membutuhkan kesinambungan program yang selama ini sudah dirasakan manfaatnya, di antaranya perbaikan jalan desa dan bantuan langsung bagi nelayan dan petani.

 

[NEXT-FAJAR]

“Apa yang sudah dilakukan Pak Syamsuddin sangat kami rasakan dampaknya, terkhusus bantuan langsung seperti hand traktor dan perahu katinting. Ini harus dilanjutkan” katanya.

Juru bicara SAHABAT-SS, Andi Mappagiling menyambut baik dukungan tokoh masyarakat Segeri itu. Dukungan itu bukti masyarakat merasakan langsung kinerja saat SAHABAT memimpin.

“Ini jawaban kerja keras Pak Syamsuddin selama lima tahun. Masyarakat merasakan manfaat dan tanpa diminta, mendukung SAHABAT kembali memimpin Pangkep lima tahun ke depan,” katanya. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top