Sambut Tahun Baru Islam, Massedi Bangkitkan Spirit Perjuangan dengan Dzikir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Sambut Tahun Baru Islam, Massedi Bangkitkan Spirit Perjuangan dengan Dzikir

FAJAR.co.id- Kandidat calon bupati Masykur Andi Sulthan menggelar dzikir dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Islam 1437 H. Kegiatan dzikir dan doa bersama dilangsungkan di posko pemenangannya di Jl. Sudirman, Tanah Kongko, Bulukumba, 14/10.

“Datangnya tahun baru Islam selalu menyimpan makna bagi pemeluknya. Tahun baru harus punya makna intropeksi, koreksi, refleksi dan proyeksi. Dengan dzikir dan doa, kita ingin menyatukan keempat spektrum terswbut. Dengan tujuan, kita berharap di tahun baru ini tumbuh semangat baru untuk perubahan yang lebih baik dalam kehidupan,” ujar Fahidin HDK, juru bicara paslon Masykur-Edy Manaf (Massedi).

Bagi Massedi, Fahidin menjelaskan, momentum tahun baru ini juga menjadi pengingat agar umara (pemimpin/penguasa) dan ulama bersinergi dalam membangun daerah, bangsa dan negara.

“Pada Desember nanti warga Bulukumba akan berganti kepemimpinan baru. Maka, bagi kami, pemerintahan ke depan harus mampu mensinergikan, mengkonsolidasikan serta mengharmonisasikan kaum cendikia (ulama) dan penguasa (birokrasi),” sambungnya.

“Perjuangan kaum cendikia (ulama) dan umara sangat berpengaruh dalam mewujudkan daerah yang sejahtera, adil dan makmur,” tutupnya (fo)

loading...
Click to comment
To Top