AdnanKio Pertahankan Model Kampanya Jemput Bola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AdnanKio Pertahankan Model Kampanya Jemput Bola

FAJAR.CO.ID, GOWA – Memasuki putaran ke 9 kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, kandidat nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, masih tetap mempertahankan model kampanye dengan mengunjungi langsung kelurahan dan desa di tiap kecamatan. Mendapat jatah berkampanye hari ini, Kamis 15 Oktober 2015, misalnya, paket yang maju melalui jalur perseorangan ini berkampanye di Kecamatan Barombong.
Konsep kampanye jemput bola ini, akan terus dipertahankan hingga seluruh desa dan kelurahan dari 18 kecamatan yang ada telah ditempati berkampanye. Tiap kandidat di Gowa sendiri mendapatkan jatah kampanye sebanyak 19 kali.
Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, menuturkan konsep ini diberlakukan agar Adnan dan Kr Kio bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu, model kampanye dengan mengumpulkan di satu titik, menurutnya tak optimal dalam menyampaikan visi misi dan program kandidat.
“Kita ingin seluruh masyarakat tahu visi misi dan program Pak Adnan dan Kr Kio. Makanya seluruh desa dan kelurahan kita tempati kampanye,” kata Rahmansyah.
Meskipun, lanjutnya, Adnan dan Kr Kio, juga tetap melakukan kunjungan silaturahmi langsung ke seluruh dusun yang ada. “Kunjungan silaturahmi juga terus dilakukan. Apalagi undangan dari warga masih terus berdatangan bahkan sudah sangat menumpuk,” terangnya.
Pada kampanye di Barombong, AdnanKio ikut didampingi oleh tim, tokoh politik dan tokoh masyarakat. Mereka antara lain, mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, mantan Sekda Gowa, Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa, Ansar Usman, Ketua DPRD Gowa, Ansar Zaenal Bate, Ketua Tim AdnanKio, Rahmansyah, Ketua PDIP Gowa, Andi Hikmawati Kumala Idjo, anggota DPRD Gowa dari PDIP, Natsir Sega, Ketua Fraksi PAN DPRD Gowa, Hasna Restu, anggota DPRD Gowa dari Fraksi Gerindra, Abd Razak, anggota DPRD Gowa dari Fraksi PAN, Mappaoddang Dg Lingga, serta tokoh lainnya. (*/wik)

Click to comment
To Top