Adu Bagong, Dua Mahasiswa Unibraw Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Adu Bagong, Dua Mahasiswa Unibraw Tewas

FAJAR.CO.ID, MALANG – Dua mahasiswa Universitas Brawijaya (Unibraw) tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya beradu bagong dengan bus. Kecelakaan lalu lintas tersebut berlangsung di Jalan Raya Sumberpucung Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (13/10) petang.

Kedua korban yakni Devi Anggraeni (18), warga Kelurahan Tanjungsari, Sukorejo, Blitar dan Satwika Wicaksana (18), warga Kelurahan Gedog,Kecamatan Sananwetan, Blitar. Saat kecelakaan, kedua mahasiswa jurusan Akuntansi tersebut baru menyelesaikan kuliah dan berniat pulang kampung ke Kota Blitar.

Informasi yang dihimpun Malang Post (Fajar Group) menyebutkan, motor Honda Supra AG 3266 PQ yang dikendarai Satwika Wicaksana melaju dari arah Malang menuju Blitar. Saat berada melintas di Jalan Raya Sumberpucung, motor berusaha mendahului mobil di depanya.

Pada saat bersamaan, bus Harapan Baru, AG 7189 OG melintas dari arah Blitar menuju Malang. Karena jarak kedua kendaraan sudah sangat mepet, tabrakan tak bisa terhindarkan.

Kanit Laka Polres Malang Kabupaten Ipda Yoyok Supandi membenarkan kejadian itu. Korban sempat terlindas roda bus, sehingga mengalami luka sangat parah, terutama bagian kepala.

Pihaknya langsung melakukan evakuasi korban dan berusaha membawanya ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Namun nyawa korban tidak tertolong dalam perjalanan, karena luka-luka yang sangat parah. “Kami langsung membawa keduanya ke RSSA Malang untuk memintakan visum,” ujarnya ketika dihubungi Malang Post.

Sementara itu sopir bus, Sukarni (53) warga Kedungwaru Tulungagung hingga saat ini masih diamankan di Mapolres Malang Kabupaten. Selain itu bus yang dikemudikan tersangka juga masih diamankan di mapolres sebagai barang bukti. (big/feb/hsn/JPG)

Click to comment
To Top