Begini Kekesalan Evra Terhadap MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begini Kekesalan Evra Terhadap MU

BEK Juventus Patrice Evra mengungkapkan hingga saat ini masih memendam rasa marah pada bekas klubnya Manchester United yang ditinggalkannya pada Juli 2014 yang kemudian hijrah ke Juventus.

Pemain berusia 34 tahun itu tertarik untuk melanjutkan karirnya di Old Trafford, tetapi akhirnya memilih meninggalkan klub itu untuk bergabung dengan Juventus setelah United mengubah ketentuan kontraknya.

Evra tidak menyesal dengan keputusannya bergabung dengan juara Serie A itu, tetapi merasa masih sulit untuk membicarakan hal itu meskipun dia sudah keluar dari United.

“Masih sulit untuk berbicara tentang diri saya yang keluar dari United, tetapi satu hari – ketika karir saya berakhir – Saya akan dapat berkata-kata dengan lebih terbuka,” kata pemain Prancis ini.

“Saya datang ke Turin semuanya untuk keluarga saya, karena di Manchester mereka telah memasukkan klausul dalam perjanjian antara kami yang sangat mengubah keadaan. Ini benar-benar membuat saya marah.

“Tapi saya tidak menyesal dengan langkah ini, yang akhirnya telah terbukti lebih dari positif.

“Saya senang di Serie A, meskipun ia lebih kepada satu kebetulan, bukan pilihan, bahwa saya akan berada di Turin.

“Tujuan saya adalah untuk terus menang dengan Juventus dan tim nasional, terutama karena saya berada di negara tuan rumah Euro 2016.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top