Duaarrr… Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Terbakar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Duaarrr… Tempat Karaoke Ahmad Dhani di Sarinah Terbakar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kebakaran terjadi di lantai 14 Gedung Sarinah di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (15/10). Sampai saat ini, usaha pemadaman masih dilakukan dan seluruh warga yang berada di dalam gedung tersebut sudah dievakuasi seluruhnya untuk keluar dari gedung.

Selain itu, dari pantauan JPNN.com (Fajar Group) mobil yang terparkir dibawah gedung tersebut, juga langsung dievakuasi oleh petugas agar tak terkena dampak dari kebakaran disana. Suasana cukup ramai terlihat di sekitar lokasi. Bukan hanya pihak pemadam kebakaran serta pihak kepolisian, tapi warga sekitar dan pengendara di jalan raya juga ada yang menepi untuk menyaksikan kejadian ini

Kata salah seorang pengunjung bernama Jihan, 25, kejadian berlangsung cepat. Tiba- tiba saja keluar asap dari lantai 14 tersebut, dan tak lama terdengar bunyi ledakan.

“Awalnya asap, kita pada enggak tau itu asap apa, tiba- tiba ada api, dan ada ledakan. Asap saja yang nampak, api tidak keluar. Saat ledakan terdengar, pengunjung langsung keluar semua, soalnya banyak yang jatuh (puing-puing gedung akibat kebakaran),” katanya di lokasi, Kamis, (15/10)

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan Sarinah mengatakan, kebakaran berasal dari tempat karaoke Masterpiece milik musisi Ahmad Dhani yang berada di lantai 14. Kemungkinan api tersebut berasal dari dapur tempat karaoke keluarga tersebut.

Sampai saat ini, proses pemadaman masih dilakukan. Pihak kepolisian masih membantu pihak pemadam kebakaran, mengamankan TKP dan memindahkan mobil- mobil dan para pengunjung. (mg4/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top