Hadapi Black Campaign, AKAR-SUPER Gelar Dzikiran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hadapi Black Campaign, AKAR-SUPER Gelar Dzikiran

FAJAR.CO.ID, WATANSOPPENG–Seperti diduga sebelumnya, Pilkada Soppeng mulai diwarnai cara-cara kotor.

Menghadapi fenomena selebaran bernilai provokatif dan bisa memicu konflik sosial tersebut, pihak Akar-Super yang bernomor urut 2 menghimbau seluruh masyarakat untuk tenang dan menjaga kedamaian di lingkungan masing-masing.

“Penyebar selebaran itu terlibat tekhnis, yang mendesak adalah segera aparat penegak hukum mengungkap aktor intelektualnya (berikut mereka yang terlibat merencanakan) supaya kejadian ini tidak terulang dan mengorbankan masyarakat, pemimpin bersih hanya lahir dari proses yang bersih,” tegas Sahar, Ketua Tim Pemenangan Akar-Super.

Malam ini 200-an warga Soppeng (Kamis, 15/10) di kediaman AKAR (panggilan akrab H. A. Kaswadi Razak) lakukan Pengajian dan Dzikir, selain sebagai aktifitas rutin juga dalam rangka Doa agar daerah Soppeng tetap aman dan damai pasca penyebaran selebaran balck campaign.

“Pengajian dan Dzikir ini bagian dari Ibadah dan mendoakan daerah Soppeng supaya lahir pemimpin yang di berkahi Allah SWT”, terang A Jannah salah satu anggota pengajian.

Pilkada merupakan proses demokrasi melahirkan pemimpin yang tentunya akan menjalankan pemerintahan yang bersih dan amanah. (*)

loading...
Click to comment
To Top