Hakim Batalkan Pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Hakim Batalkan Pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig dinyatakan tidak pernah menikah. Itulah putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015). Pengadilan Negeri Jaksel mengabulkan seluruh gugatan Ludwig.

Hakim Ketua Made Sutrisna memutuskan, membatalkan pernikahan Jessica dan Ludwig. “Mengabulkan secara seluruhnya gugatan penggugat (Ludwig). Perkawinan dengan tergugat dinyatakan batal,” kata Made saat membacakan putusan.

Artinya, perkawinan yang berlangsung pada Desember 2013 tersebut dianggap tak pernah ada. Ludwig dan Jessica dinyatakan tidak pernah menikah. Keputusan ini menjadi kabar baik bagi pihak Ludwig. Pasalnya, pria asal Jerman ini sudah cukup lama menunggu putusan pembatalan nikah tersebut.

Sedangkan pihak Jessica yang disampaikan kuasa hukumnya menganggap kasus ini belum finish. Pasalnya, masih ada celah untuk mengajukan banding. “Ini kan masih ada 14 hari. Kami akan komunikasikan dulu dengan Jessica akan seperti apa,” kata kuasa hukum Jessica, Brian Praneda, usai sidang. (int)

 

loading...
Click to comment
To Top