HP Disita Suami, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

HP Disita Suami, Wanita Ini Nekat Bunuh Diri

FAJAR.CO.ID, INDIA – Karena merasa jengkel dengan sikap suami yang menyita telepon  genggamnya (Handphone), Apama, perempuan berusia 20 tahun yang berasal dari India nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Ia ditemukan didalam kamar dalam keadaan tertantung pada sebuah tali.

Tubuh Apama kemudian sempat dilarikan kerumah sakit setelah ditemukan. Namun, dokter mengkonfirmasikan jika tubuh perempuan tersebut sudah tidak bernyawa sejak ditempat kejadian. Sebelum kejadian tersebut, suami Apama mengaku jika ia baru saja menyita hp pasangannya itu karena ia selalu sering dan sibuk sendiri dengan hp nya. Tak jarang cekcok pun terjadi akibat hal itu.

Seperti dilansir dari Thesun.co.uk Apama kemudian mengurung dirinya didalam kamar dan mengunci pintu. Karena lama pintunya tidak terbuka, suaminya yang merupakan seorang supir truk tersebut langsung mendobrak pintu dan mendapatkan pasangannya itu dalam kondisi tergantung.

Merasa putus asa, suami Apama juga sempat ingin bunuh diri seperti yang dilakukan sang istri. Namun, berhasil digagalkan oleh keluarganya. (imn)

loading...
Click to comment
To Top