Iring-iringan Kendaraan Makin Banyak, AdnanKio Minta Maaf ke Pengguna Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Iring-iringan Kendaraan Makin Banyak, AdnanKio Minta Maaf ke Pengguna Jalan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Animo tim dan relawan ikut mengantar Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, di setiap kampanye makin tinggi. Hal itu terlihat dari makin banyaknya jumlah rombongan pada setiap jadwal kampanye.
Saat menggelar kampanye di Kecamatan Barombong, Kamis 15 Oktober 2015 misalnya, sekitar seratusan kendaraan tim ikut mengantar pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini dari Rumah Besar Pemenangan AdnanKio, Jl Tun Abd Razak.
Belum lagi kendaraan roda dua yang menjemput paket yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini, saat akan memasuki wilayah Kecamatan Barombong.
Juru Bicara AdnanKio, Ian Latanro, menuturkan, makin hari, animo tim baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa memang makin tinggi. Tak hanya tim kabupaten, tim kecamatan bahkan juga ikut mengantar saat akan melakukan kampanye, meskipun lokasinya di luar dari wilayah kerjanya.
“Ini tanda-tanda yang baik. Semangat tim yang makin tinggi, juga menjadi motivasi ekstra bagi Pak Adnan dan Kr Kio,” ungkapnya.
Banyaknya kendaraan yang ikut mengantar memang membuat macet di beberapa titik. “Atas nama tim, kami memohon maaf pada pengguna jalan dan masyarakat pada umumnya yang merasa terganggu dengan aktivitas kampanye kami,” pungkasnya. (*/wik)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top