Irman Motivasi PNS Lutim Sukseskan Pembangunan Daerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Irman Motivasi PNS Lutim Sukseskan Pembangunan Daerah

FAJAR.CO.ID, MALILI – Serentak ratusan peserta merentangkan kedua tangan lalu mengangkat tangannya ke atas dan menepuknya berkali-kali seiring arahan penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo. Hal ini terjadi pada penutupan Diklat Prajabatan CPNS tenaga honorer kategori 2 dan dokter PTT Kabupaten Luwu Timur.

Irman mengajak seluruh peserta untuk mensyukuri berkat yang telah mereka terima melalui kelulusan mereka mengikuti diklat prajabatan ini, seraya menjelaskan makna tepuk tangan yang merupakan bahasa universal, dimana sama bunyinya, sama sakitnya, sama rasanya yang berarti kita Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus selalu menjaga kekompakan, dan bahwa setiap PNS memiliki hak dan kewajiban yang sama.

Menurut Irman, setiap PNS memiliki tanggung jawab yang sama dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di Luwu Timur ini. Oleh karena itu, PNS harus bisa memotivasi diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah.

“Tak ada yang dapat membatasi dalam memberikan kontribusi kita dalam pembangunan di Kabupaten LuwuTimur ini. Kontribusi kita terhadap pembangunan Luwu Timur dapat diukur dari keberhasilan kita menerapkan Ilmu yang diperoleh kedalam unit kerja masing-masing. Karena jikalau kita menangkap banyak dalam Diklat ini tentu kita akan memberikan yang banyak pula, pun demikian sebaliknya, jika kita menangkap sedikit maka sedikit pula yang dapat kita berikan dalam pelaksanaan tugas kita,” kata Irman. (shd)

loading...
Click to comment
To Top