Kampanye di Madining, LHD AZAS Jelaskan Programnya. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kampanye di Madining, LHD AZAS Jelaskan Programnya.

FAJAR.CO.ID, SOPPENG—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide & A. Zurkarnain Soetomo hari ini Kamis/15/10/2015 melakukan Kampanye Dialogis dan Tatap Muka di Madining, Kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriwawo. Kampanye dilaksanakan di bawah Kolong Rumah Warga tersebut di hadiri sekitar seratusan warga setempat.

Dalam kampanye tersebut LHD memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan untuk masyarakat Soppeng ke depan. Besan Gubernur Sulsel ini menyampaikan Tri Konsepsi Pembangunan yang merupakan programnya jika terpilih menjadi Bupati.

“Saya hadir di Madining ini untuk menjadi Bupati, tujuan saya insya allah akan menghadirkan pemerintahan yang lebih baik untuk kita semua. Oleh karena itu mohon dukunganta semua”. Kata Lutfi Halide

Lebih lanjut peraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan ini memaparkan programnya yang disebut Tri Konsepsi Pembangunan Soppeng. “Tri Konsepsi ini diataranya adalah yang pertama tentang layanan pemerintahan yg lbh baik bebas KKN, yang kedua layanan kesehatan dan pendidikan, yang ketiga
layanan keagamaan” Lanjut Lutfi halide

Sementara A. Zulkarnain Soetomo menyampaikan bahwa untuk mengimplementasikan Tri Konsepsi tersebut selanjutnya akan disusun 17 program unggulan. Ke 17 program unggulan LHD AZAS, adalah semuanya berkait dengan kebutuhan mendasar masyarakat Soppeng. “Tadi pak Lutfi sudah menyampaikan tentang Tri Konsepsi Pembangunan Soppeng yang betul-betul menjadi kebutuhan kita semua”. Kata mantan Ketua KNPI Soppeng ini. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top