Mencak-mencak, Legislator Ini Minta Renovasi Gedung DPRD Dihentikan ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mencak-mencak, Legislator Ini Minta Renovasi Gedung DPRD Dihentikan ‎

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Susuman Halim alias Sugali mencak-mencak setelah melihat ada yang salah dengan renovasi gedung DPRD. Anggota Fraksi Demokrat itu naik pitam setelah mengetahui renovasi sudah dikerjakan selama sepekan tak disertai pemasangan papan proyek dan papan bicara‎.

“Mana papan proyeknya, mana papan bicaranya, mana IMB, pengerjaannya ini sudah tidak sesuai SOP, ini patut dicurigai dan dipertanyakan jika seperti ini,“ teriak Sugalike di DPRD Makassar, Kamis 15 Oktober.

Fungsi papan proyek menurut dia,u‎berguna agar masyarakat tahu proyek tersebut dikerjakan perusahaan apa, anggarannya berapa, dan perombakannya seperti apa. “Ini kan uang rakyat. Jadi harus transparan. Jangan sampai ada apa-apanya, seperti perusahaan yang memang tender harus perusahaan tersebut yang kerjakan. Jangan sampai perusahaan jual lagi ke perusahaan lain,“ katanya.

Dia menegaskan, jika hingga besok hari Dinas Perumahan Kota Makassar belum memasang papan proyek, dia akan menghentikan renovasi tersebut yang menghabiskan anggaran Rp4 miliar. “Saya sudah telepon kepala dinasnya. Jika besok belum ada papan proyeknya, kami hentikan renovasinya,“ tandasnya.(rilis)

Click to comment
To Top