Pedagang Kelontong Jadi Korban Perampokan Kawanan Bersenjata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Pedagang Kelontong Jadi Korban Perampokan Kawanan Bersenjata

FAJAR.CO.ID, ROKAN HULU – Olomaratur Sitohang (45), pedagang kelontong di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu, Riau, jadi korban perampokan, Selasa (13/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Ia disekap kawanan rampok yang diketahui tujuh orang di rumahnya.

Dalam aksinya para pelaku menggunakan mobil avanza warna silver. Tapi tidak diketahui nomor polisinya. Modusnya, berpura-pura jadi pembeli. Tanpa menaruh curiga, korban melayani pembeli yang sebenarnya para kawanan rampok tersebut.

Kemudian korban melayaninya sambil membuka pintu bagasi belakang mobil. Lalu tiga orang pria yang tidak dikenal turun memesan beras. Pada saat korban melayaninya, tiba-tiba 4 orang turun dari mobil masuk ke dalam rumah tokonya itu.

Para pelaku pun langsung menyekap korban dengan menggunakan lakban. Dengan meminta kepada korban untuk menyerahkan seluruh uang yang ada.  Korban sempat berontak melakukan upaya perlawanan, tapi pelaku menodongkan senjata api. Sementara situasi tengah sepi.

Paur Humas Polres Rohul Ipda P Simatupang kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), mengatakan, dari kejadian itu hingga saat ini kerugian materil yang dialami korban belum bisa ditaksir. Karena kondisi korban saat ini masih dirawat di RSUD Rokan Hulu.

Korban mengalami dua luka robek di bagian kepala karena melakukan perlawanan. Kening bagian kanan dan satu lagi luka robek di bagian ubun. “Keterangan korban, pelaku tujuh orang diduga menggunakan senpi jenis FN dan Revolver serta mengunakan senjata tajam jenis klewang,” sebutnya.

Simatupang menyebutkan, polisi telah turun ke lokasi kejadian, memeriksa para saksi. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (epp/hsn/JPG)

loading...
Click to comment
To Top