Polisi Rekonstruksi Penembakan Pratu Juliadi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polisi Rekonstruksi Penembakan Pratu Juliadi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polda Sulselbar dipimpin kesubdit IV Ditreskrimum, Kompol Gany Alamsyah memimpin rekonstruksi kasus penembakan Pratu Juliadi di Circuit Permanen Sport Centre Jalan Stadion Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Polman (Polman) Sulbar di halaman Polda Sulselbar, Kamis 15 Oktober. Dalam rekonstrukais tersebut, tersangka Briptu Cs memperagakan 27 adegan.

Gany mengatakan, 90 persen yang menjadi pemeran merupakan saksi yang berada di TKP saat insiden penembakan Pratu Juliadi. Sebanyak lima saksi anggota TNI dan 12 orang saksi anggota polisi dan tiga saksi warga sipil. “Yang tidak bisa hadir Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan karena ada urusan penting di Polman yang tidak bisa ditinggalkan tanpa izin pimpinan,” ujar Gany.

Sebelumnya, berkas tersangka telah dilimpahkan ke Kejati Sulsel. Namun dikembalikan dengan melampirkan petunjuk permintaan rekonstruksi. Tersangka Briptu CS dijerat pasal 351 ayat 3 KUHAP tentang penganiayaan. “Setelah rekonstruksi ini, maka kami akan kembali lakukan pelimpahan ke Kejati Sulsel. Kami yakin semua sudah lengkap,” ungkapnya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top