Remaja Ini Tertangkap Bawa Sajam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Remaja Ini Tertangkap Bawa Sajam

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Sembilan remaja diamankan di Polsek Polewali. Mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis badik dan keris, Kamis 15 Oktober dinihari.

Kesembilan remaja itu ditangkap di alun-alun kota Polewali rata-rata masih di bawah umur dan berstatus pelajar masing-masing MH, 15 tahun, MR, 17 tahun, AS 14 tahun, RH, 17 tahun, RN, 17 tahun, IR, 17 tahun, FR , 17 tahun, TS, 18 tahun, DR, 17 tahun. Mereka digiring ke Polsek Polewali untuk dimintai keterangan. Polisi juga menyita empat senjata tajam sebagai barang bukti berupa dua keris dan dua badik.

Kapolsek Polewali, AKP Paulus Pathibang, mengatakan saat tertangkap mereka membawa senjata tajam. Mereka ditangkap petugas saat patroli rutin. “Saat diperiksa empat orang ada diantaranya membawa senjata tajam jenis keris dan badik,” ujarnya. Menurut Paulus, para remaja ini dididuga akan melakukan aksi balas dendam buntut dari penyerangan kelompok lain. “Dari pengakuan, ada diantara mereka ada yang pernah menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda yang lain,” tuturnya. (ham)

Click to comment
To Top