Sumirlan Bernostalgia di Lapangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sumirlan Bernostalgia di Lapangan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Laga uji coba skuat PSM menjamu Persim Maros di Lapangan Karebosi tenyata menjadi momen silaturahmi bagi suporter dan eks pemain. Seperti, Kamis 15 Agustus, beberapa legenda PSM ikut menyaksikan pertandingan persahabatan itu. “Ini dulu yang mendidik saya menjadi pesepakbola,” ucap Sumirlan, Direktur Klub PSM di sela-sela pertandingan sambil merangkul erat Gosse Alim yang berdampingan dengan Mannang Bahang.

Gosse Alim dan Mannang Bahang merupakan pemain PSM era 80-an. Mereka sempat mencicipi perjuangan bersama PSM di masa kejayaannya. Sembari menyaksikan laga, mereka duduk bersama Direktur PSM, Sumirlan.

Selain itu, Gosse Alim menyempatkan diri membuka-buka buku “sejarah” yang dibawanya. Dia memamerkannya ke Sumirlan dan manajemen yang lain. “Ini saat di Semarang,” ujar Sumirlan sambil menunjuk foto yang terkesan jadul. Tak ketinggalan dia menyebutkan nama teman-temannya.

Buku itu berisi pemberitaan dan foto dokumentasi mengenai PSM masa dulu. Tentu saja itu mengulas kembali kenangan Sumirlan dkk tentang skuat Pasukan Ramang. “Dulu, kita beli sepatu sendiri,” kenangnya sambil tertawa. Dia tampak bahagia mengulas masa kejayaannya dulu. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top