Avanza Terjun ke Sungai di Torut, Ini Pemicunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Avanza Terjun ke Sungai di Torut, Ini Pemicunya

FAJAR.CO.ID, RANTEPAO — Kecelakaan tunggal, avanza DD 145 NI dilaporkan terjun bebas masuk sungai di Samping Cafe delpiero, Buntu Buaya, Kecamatan Kesu’, poros Makale-Rantepao, Toraja Utara. Mobil nahas itu dikemudikan Gabriel yang diduga telah mengikuti pesta minuman beralkohol.

Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tana Toraja, AKP Andi Muh Zakir mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi, Kamis malam 15 Oktober. Kendaraan tersebut datang dari arah Makale menuju ke Rantepao dengan kecepatan tinggi.

“Sopir diduga out of control dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjun ke sungai dan terbalik. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material,” ujar Andi Muh Zakir, Jumat 16 Oktober.

Dalam kendaraan tersebut terdapat ada dua penumpang termasuk sopir, Gabriel dan penumpang, Wilmansyah. Akibat kejadian tersebut, Gabriel mengalami luka lecet di punggung, serta kaki sebelah kiri. Sedangkan penumpang mengalami cedera pada bahu kiri. Saat ini keduanya dalam perawatan rumah sakit Elim Rantepao. (rsol)

loading...
Click to comment
To Top