Gubernur Sulsel Lantik Empat Pejabat Administrator Eselon III – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gubernur Sulsel Lantik Empat Pejabat Administrator Eselon III

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melantik empat pejabat administrator di Ruang Pimpinan Kantor Gubernur, Jumat 16 Oktober. Mereka yang dilantik untuk mengisi jabatan di Rumah Sakit Haji Makassar dan Rumah Sakit Sayang Rakyat, serta Dinas Kesehatan. Mereka merupakan pejabat eselon III

Keempatnya yakni dr Arman Bausat dari Direktur RS Sayang Rakyat menjadi Wakil Dirut Penunjang Medik, Diklat dan Litbang pada RS Haji Makassar. Selanjutnya, drg Sri Fausyia Nuralim dari Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Direktur RS Sayang Rakyat.

Dra Fithriyani dari Wadir Penunjang Medik RS Haji menjadi Kabid Bina Pengembangan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Sulsel, dan terakhir dr Bachtiar Baso dari Kabid Bina Pengembangan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Sulsel menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Sulsel.

Syahrul dalam sambutannya memesankan kinerja maksimal pejabat. Ia mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin.

“Pejabat harus mengerti tugasnya. Jabatan bukan untuk disombongkan tetapi untuk dijalankan secara baik dan penuh tanggung jawab,” pesan Syahrul. (iad/wik)

loading...
Click to comment
To Top