HIPMI Maros Prioritaskan Pengembangan Usahawan Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

HIPMI Maros Prioritaskan Pengembangan Usahawan Muda

FAJAR.CO.ID, MAROS — BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maros, menggelar rapat kerja sekaligus evaluasi program periode 2013-2015, Jumat 16 Oktober di RM Al-Ashar Maros.
Ketua BPC HIPMI Maros, A Syafriadi Adam dalam sambutannya mengatakan rapat kerja yang dilakukan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setengah masa bakti dimana tahun ini merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai ketua. “Dalam kesederhanaan ini, kita berharap program kerja BPC HIpmi Maros yang telah dilaksanakan bisa dievaluasi sekaligus merumuskan kembali program kerja yang belum terlaksana,” ujar Syafriadi.
Sejumlah program yang telah Hipmi laksanakan dibawa kepemimpinan Syafriadi antara lain pembentukan HIPMI PT (Perguruan Tinggi), Buka Puasa bersama se-Sulsel, Tomharu Jeep off road 2014, Road race cup 2015, Tom Track 2015, Bakti Sosial dan pengadaan bak sampah. “Kedepan kita berharap program yang belum terlaksana bisa dilaksanakan, apalagi ada adik-adik dari HIPMI PT yang aktif membantu,” lanjut Syafri.

Ke depan HIPMI akan lebih fokus kepada program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pemuda dalam membangun sumber daya berbasis enterpreneur.  “Kita fokusnya pada pengembangan enterpreneur muda yang mandiri dan bisa menciptakan usaha baru yang melibatkan masyarakat dan tentunya akan mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Maros,” tutupnya. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top