Ingin Jadi Komik Handal Semarang? Hadir! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ingin Jadi Komik Handal Semarang? Hadir!

SEMARANG, RAJA – Melawak tunggal atau lebih dikenal dengan nama stand up comedy kini tidak lagi hanya menjadi media melawak saja. Namun sudah menjadi trend utama di kalangan pemuda dengan menggunakan keterampilan berbicara sebagai senjata utama dalam memberikan sebuah lawakan cerdas dan berkualitas yang kini perkembangangnya semakin meningkat tajam.

Mengacu hal tersebut, Grand Edge Food Mall mengadakan kompetisi stand up comedybertajuk  “Let’s Laugh Smartly” yang akan dihelat Jumat (16/10) mulai pukul 18.00-selesai di Soul Kitchen, lantai 2, Grand Edge Food Mall, Semarang.

General Manager Grand Edge Hotel Semarang Simon Arie mengatakan, Stand Up Comedy Competition ini mengusung tema “lifestyle”, yang sejatinya adalah tagline dari Grand Edge, yaitu Your True Lifestyle.

Menurut dia, acara ini terbuka untuk umum laki-laki dan perempuan dengan biaya pendaftaran Rp 25.000 per peserta. Durasinya 3-5 menit, no SARA dan membawa fotokopi data diri (KTP) pada saat pendaftaran. “Kompetisi lawak tunggal ini akan merebutkan hadiah jutaan rupiah yang disediakan Grand Edge Hotel Semarang untuk para pemenang,“ imbuhnya.

Senada, Ketua Standup Comedy Semarang Dhony Fajar Saputra mengatakan, kompetisi ini bekerjasama dengan Grand Edge Hotel Semarang ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk dapat menyalurkan bakat-bakat muda para komedian muda Kota Semarang dalam unjuk gigi menampilkan kemampuan terbaiknya. “Pemenang Grand Edge Stand Up Comedy Competition ini berhak tampil di acara regular Stand Up Comedy Night yang akan digelar secara regular di Soul Kitchen, sekaligus untuk memanjakan dan menghibur pecinta kuliner Semarang yang berkunjung ke Grand Edge Food Mall,” jelasnya.

Acara akan dimeriahkan live music akustik dengan kejutan bintang tamu ‘Dodit Mulyanto’, sang pentolan Stand Up Comedy Indonesia 4. Sebelumnya tampil komika asal Semarang, Adi Bimantoro.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Yogi (081901805333), Bhetex (085640726390) atau menghubungi Grand Edge Food Mall di nomor 024-86010555. Bagi Anda penggemar dan komedian muda berbakatstand up comedy rasanya kurang pas untuk tidak hadir dan mencoba peruntungan menjadi seorang komik andal. (Ibr)

loading...
Click to comment
To Top