Ini Pengurus PKS Sulsel 2015-2020 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Ini Pengurus PKS Sulsel 2015-2020

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sembilan pengurus baru PKS Sulsel periode 2015-2020 dijadwalkan dilantik pada Minggu 18 Oktober 2015 di Hotel Grand City. Pelantikan merupakan rangkaian acara musyawarah wilayah (muswil) ke-4 PKS Sulsel bertema “Berkhidmat untuk Rakyat”. Lantas siapa saja yang dilantik? Informasi yang diperoleh menyebutkan kabinet baru era kepemimpinan Mallarangan Tutu masih didominasi wajah lama yang mengalami pergeseran.

Jabatan sekretaris dipercayakan ke Taslim Tamang dan posisi bendahara dijabat Ariady Arsal yang pada periode sebelumnya menjabat ketua majelis permusyaratan wilayah (MPW) PKS Sulsel. Sementara jabatan ketua MPW PKS Sulsel dijabat Jafar Sodding. Jafar pada periode sebelumnya menjabat ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sulsel.

Lima jabatan lain yang akan turut dilantik wakil ketua umum, ketua bidang kaderisasi, sekretaris MPW, ketua DSW, dan sekretaris DSW PKS Sulsel. Hingga malam ini, lima kader yang menjabat posisi tersebut masih simpang siur. Namun bisa diprediksi, kader yang mengisi jabatan itu adalah para kandidat yang masuk dalam bursa pemilihan yang digelar dua pekan lalu. Antara lain Syamsari Kitta, Irwan ST, Mudzakkir Ali Djamil, A Said Patombongi, dan Budi Prasetya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top