Jalan Beton Maros Bakal Diaspal Hotmix – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jalan Beton Maros Bakal Diaspal Hotmix

FAJAR.CO.ID, MAROS – Calon Bupati Maros HM Hatta Rahman akan terus memperbaiki infrastruktur di Maros jika kembali terpilih menjadi Bupati Maros pada Pilkada 2015 ini. Saat menjadi bupati, Hatta Sukses membangun sekitar 800 km jalan selama lima tahun memimpin.

“JIka terpilih, insya Allah kami akan kembali membangun jalan. Jalan yang sudah dibeton akan kami  aspal agar menjadi mulus dan kualitas jalan semakin baik sehingga pergerakan masyarakat bisa semakin lancar,” kata Hatta Rahman, Jumat 16 Oktober.
Ia menambahkan, jalan di desa juga akan dibangun  agar pergerakan masyarakat desa ke kota menjadi lancar.  “Jika transportasi lancar, pendapatan perekonomi masyarakat juga lancar,” ujarnya.
Jalan beton yang paling melekat di benak masyarakat yakni jalan beton yang menghubungkan antara Kecamatan Bantimurung, Moncongloe, dan Kota Makassar dan Gowa yang dikenal sebagai Jalan Poros Moncongloe.
Jalan ini sangat membantu masyarakat terhindari dari macet total di Jl Poros Makassar-Maros karena semakin bertambahnya volume kendaraan. “Dulu jalan di Moncongloe sebagian besar rusak, kalau kita naik kendaraan dan jalannya rusak berarti itu wilayah Maros. Sekarang kebalikannya, kalau kita mendapat jalan rusak, itu pasti wilayah Makassar,” kata Hatta seraya bercanda. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top