Juve Krisis Saat Hadapi Internazionale – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Juve Krisis Saat Hadapi Internazionale

FAJAR.CO.ID, TURIN – Laga berat langsung menghadang Juventus setelah break laga internasional. Mereka akan melawat ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A Senin lusa (19/10).

Nyonya Tua (julukan) Juve mungkin tak terlalu panik jika kondisi mereka baik-baik saja. Sayangnya, sejumlah pemain kunci kemungkinan harus menepi di laga bertajuk derby d’Italia itu.

Penyebabnya, lagi-lagi karena Virus FIFA. Alvaro Morata misalnya. Bomber Juventus itu mengalami cedera betis saat melawan Luksemburg (11/10) di kualifikasi Euro 2016. Morata kemungkinan absen selama delapan hari. Tapi, lewat akun Twitter nya, Morata mengaku kalau kondisinya sudah membaik.

“Tak perlu satu bulan, atau satu jam.  Saya akan berjuang keras agar bisa tampil Minggu (Senin WIB),” tulis Morata.

Pilar lainnya yang bakal absen adalah Paul Pogba.  Gelandang timnas Prancis itu mengalami cedera engkel jelang laga uji coba melawan Armenia.  Virus FIFA juga menimpa Martin Caceres.

Bek timnas Uruguay ini mengalami cedera setelah berbenturan dengan gelandang Kolombia yang juga koleganya di Juve, Juan Cuadrado.  Namun, tak ada penjelasan cedera apa yang menimpa Caceres.

Situasi ini jelas membuat Massimiliano Allegri pusing.  Sebab, sebelumnya Juve sudah kehilangan Roberto Pereyra,  Stephan Lichtsteiner dan Mario Mandzukic.

Meski kondisinya masih compang-camping, namun bek Andrea Barzagli berharap Juve bisa mengatasi Inter.  Sebab, kemenangan dalam derby d’Italia kali ini bisa mengangkat motivasi Juve yang saat ini masih terpuruk di peringkat ke-12.

“Melawan Inter akan menjadi momentum yang sebenarnya. Kami harus berjuang untuk mendapatkan target terbaik,” tutur Barzagli. (dra/bas/JPG)

loading...
Click to comment
To Top