Kebakaran Kandea Masih Diusut Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kebakaran Kandea Masih Diusut Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah di Jl. Kandea 2, depan kantor Lurah Bontoala, pagi tadi, Jumat 16 Oktober masih terus diusut Polsekta Bontoala. Kedua unit rumah ludes terbakar di Jalan Kandea Lorong 116A, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala.

Pemilik Rumah, Ashawi Paserangi, 59 tahun mengatakan, api berasal dari lantai dua rumahnya. Saat itu, Ashawi berada di lantai satu menjahit sedangkan istrinya mandi. “Saat itu saya menjahit di lantai satu tiba-tiba ada ledakan besar saya dengar, pas mau naik ternyata api sudah membesar,” katanya.

Api yang membesar tidak terkendali hingga menyeberang ke rumah iparnya Syarifuddin, 50 tahun. Warga yang melihat kebakaran tersebut berusaha memadamkan api dengan seadanya hingga pemadam kebakaran tiba sekitar 15 menit kemudian.

Belasan mobil pemadam kebakaran dari posko induk turun memadamkan api. Kebakaran ini baru bisa dikendalikan sekitar satu jam kemudian. Hingga saat ini, Polsekta Bontoala sudah berjaga di sekitar lokasi dan mengumpulkan keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini. (rilis)

Click to comment
To Top