KFL 2015 Dirangkaikan HUT Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KFL 2015 Dirangkaikan HUT Sulsel

MAKASSAR, FAJAR. CO.ID — Kompetisi futsal antarpelajar bertajuk KeKeR Futsal League (KFL) 2015 siap digelar di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, November nanti.
Kompetisi terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel.

Kadispora Sulsel, Syamsuddin Umar mengapresiasi event tahunan KeKeR FAJAR ini. Bahkan, dia berniat menjadikan KFL sebagai slah satu bagian dari HUT Sulsel tahun ini.
“Kita harapkan KFL 2015 dirangkaikan HUT Sulsel ke 346,” ucap Syam.

Menurutnya kompetisi futsal ini sebagai wadah pembibitan atlet muda. Terlebih kompetisi ini diikuti pelajar berstatus SMP dan SMA. Oleh karena itu, Syam berharap, data pelajar yang berkompetisi pada KFL tahun ini bisa disimpan dengan baik. Sehingga nantinya, data tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam mempersiapkan tim futsal muda yang baik nantinya.

Project Officer KFL 2015, Bebob Latief berterima kasih atas support Dispora Sulsel. Dia pun menyambut dengan senang hati KFL menjadi rangkaian pesta Sulsel.
“Jelas dengan adanya niatan tersebut KFL 2015 pasti lebih seru dan menarik,” ujarnya.

Bebob memaparkan, KFL tahun ini menargetkan 72 tim. Terdiri atas 32 tim SMA putra, 16 tim SMA putri, serta 24 tim putra SMP. “Pendaftaran sudah dimulai. Bila mana pendaftarnya sudah mencukupi kuota maka panitia langsung menutup pendaftaran,” tuturnya.

Bebob menambahkan, hingga Selasa sore kemarin minat sekolah ambil bagian pada KFL 2015 sangat tinggi. Apalagi jumlah sekolah yang sudah mengambil formulir sebanyak 62. (smd)

loading...
Click to comment
To Top