Malam Pertama Istri Minta Posisi Doggy Style, Suami Shock Lalu Cerai… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Malam Pertama Istri Minta Posisi Doggy Style, Suami Shock Lalu Cerai…

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Tak mudah memang mencari pasangan perempuan yang belum pernah disentuh pria pada zaman sekarang. Paling tidak itu dirasakan oleh Donwori (bukan nama sebenarnya), 35. Pria asal Surabaya itu berkali-kali gagal dalam proses pertunangannya gara-gara dia merasa calon istrinya sangat agresif.

Nah, begitu yakin bahwa calon tunangan yang kini jadi istrinya, Sephia, 23, adalah wanita baik- baik, dia pun langsung menikahinya. Wajah Sephia memang cantik. Pembawaannya kalem dan polos.. Dia juga tidak pernah menatap mata Donwori ketika orang tua mereka menjodohkan mereka.

Maklum, orang tua Donwori jadi selektif. Mereka berjuang untuk mencarikan istri yang terbaik untuk anak bungsunya itu. Istilahnya, bobot, bibit, dan bebetnya sangat diperhatikan.

”Umur sudah tua. Makanya, saya nurut saja dengan permintaan orang tua untuk menjodohkan saya sama Sephia,” ujar Donwori di sela­sela sidang talak cerai keempat yang diajukannya di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya seperti dilansir Radar Surabaya, Jumat (16/10).

Donwori berpegang teguh pada ajaran agama untuk memilih calon istri. Selain harus bagus fisik dan keturunannya, yang utama adalah akhlaknya.

Donwori yang anggota kepolisian juga ingin mencari wanita yang tidak pernah disentuh pria lain. Perilaku lugu dan pemalu yang ditunjukkan Sephia membuat Donwori yakin bahwa calon istrinya tidak pernah neko-neko.

[NEXT-FAJAR]

Setelah tiga bulan bertunangan, Sephia juga tidak mau disentuh atau dicium. Donwori makin yakin bahwa Sephia bakal jadi istri yang salihah. Akhirnya, pada April lalu, Donwori resmi menikahi Sephia.

Hingga tiba saatnya untuk menunaikan malam pertama. Donwori langsung berharap bisa menikmati mahligai rumah tangga dengan sang istri yang lugu dan salihah. Donwori ingin menjadi pria yang kali pertama mengajari sang istri ”melayani” suami.

Tapi semua mendadak buyar karena malam pertama Sephia langsung minta posisi doggy style. Tak perlu diajari Donwori, Sephia ternyata lebih lihai dan memberi aba­aba setiap gerakan Donwori.

”Kata Sephia, posisi dari belakang itu bikin penetrasi cepat. Malam pertama itu, saya malah jadi murid Sephia yang ternyata sudah lebih pandai daripada saya,” jelasnya.

Donwori pun langsung ilang feeling alias ilfil dan menalak cerai sang istri. (*/c1/jay/jpnn) 

To Top