Mau Awet Muda? Jangan Sering Make Up! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Mau Awet Muda? Jangan Sering Make Up!

FAJAR.CO.ID – Kulit yang mulus, putih, dan juga muda jelas jadi impian kaum hawa. Berbagai polusi dan radikal bebas rupanya menyebabkan banyak masalah kulit yang cukup berbahaya.

Penuaan dini, keriput, serta kulit kusam sangat menyeramkan bagi setiap wanita. Nah, bagaimanakah cara mendapatkan kulit yang awet muda sepanjang waktu? Caranya cukup mudah. Kamu hanya harus mengistirahatkan kulitmu dari make up.

Dikutip dari geniusbeauty.com, make up memang akan menunjang penampilan setiap wanita. Namun, residu-residu make up ternyata bisa menyebabkan banyak masalah terutama jika tak dibersihkan dengan maksimal.

Para ahli menemukan fakta bahwa wanita yang ‘mengistirahatkan’ wajah mereka dari make up selama beberapa hari memang mengalami face rejuvination atau peremajaan kulit. Para ahli juga menyarankan untuk melakukan ‘pengistirahatan’ kulit dengan rutin.

Paling tidak dalam seminggu kamu harus mengistirahatkan wajahmu dua hari dari make up. Ini akan memberikan kesempatan bagi kulit untuk bernafas. Jika kamu melakukan ini maka dalam sebulan saja kulitmu akan terlihat jauh lebih muda.

Berbagai kosmetik banyak yang terbuat dari paraben. Bahan paraben ini ternyata bisa menyumbat pori-pori kulit dan merusak kolagen. Karena itulah mengistirahatkan kulit akan membuatnya tampak lebih muda dan sehat. Dengan memberikan waktu istirahat maka kulit akan memproduksi kolagen dan juga sel-sel baru yang membuat kulit terlihat lebih awet muda.

loading...
Click to comment
To Top