Sabirin Sebut Mahasiswa Pelanjut Pemerintahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sabirin Sebut Mahasiswa Pelanjut Pemerintahan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bupati Sinjai, Sabirin Yahya buka kongres XV Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (Hippmas) di gedung PKK Kota Makassar, Jalan Toddopuli Raya, Jumat 16 Oktober.

Dalam sambutannya, Sabirin mengaku mahasiswa Sinjai sudah sepatutnya mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan ke depan, termasuk menyiapkan diri menjadi tongkat estafet pemerintahan Sinjai pada masa mendatang.

“Mahasiswa sinjai adalah aset pemda, dalam artian anak-anakku di HIPPMAS adalah harapan kami untuk membawa sinjai lebih baik kedepan,” ujarnya.

Pembina Hippmas, Irwansyah menambahkan jika mahasiswa rantau sinjai, mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sinjai.

Olehnya, HIPPMAS harus mampu lebih mengoptimalkan pendampingan yang sistematis kepada masyarakat, agar permasalahan pada masyarakat mampu di apresiasi pemerintah.

“Mahasiswa dan pemerintah adalah mitra. Sehingga kedua agent ini mampu bersinergi untuk membawah sinjai lebih baik kedepannya dalam hal ini, tentunya kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (lin)

To Top