Sahabat-SS Janji Pangkep 4 Kali Lebih Maju – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sahabat-SS Janji Pangkep 4 Kali Lebih Maju

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-–Calon Bupati Pangkep nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid bertemu ratusan warga pada kampanye di Kecamatan Ma’rang, Jumat (16/10/15).

Pada kesempatan itu Sahabat berbagi pengalaman 5 tahun memimpin Kabupaten Pangkep. Ia mengemukakan bahwa didikan orang tuanya untuk bekerja keras dan hidup sederhana selalu tertanam dibenaknya. Hal inilah yang memotivasi dirinya untuk terus berupaya mendedikasikan dirinya membangun Pangkep.

“Dari kecil saya sudah dibiasakan bekerja keras dan hidup sederhana oleh orang tua. Ini memotivasi saya untuk terus memacu kinerja selama memimpin Pangkep. Dengan sumber daya yang kita miliki, Pangkep harus maju” Ujarnya bersemangat.

Sahabat mengakui bukan hal mudah membangun sebuah daerah jika semua elemen khususnya masyarakat tidak mendukungnya. Keberhasilan yang diraih adalah milik semua masyarakat Pangkep.

“Kalau bukan karena dukungan dan kerjasamata’ semua tidak mungkin Pangkep bisa maju seperti sekarang ini. Terima kasih untuk kerjasama kita selama ini” Lugasnya.

H. Arsyad salah satu warga Ma’rang pun mengakui bahwa kepemimpinan Sahabat layak dilanjutkan karena kebijakannya sudah terbukti pro rakyat khususnya bagi petani dan nelayan.

“Program Sahabat sangat terasa dampaknya bagi kami warga yang lebih banyak bekerja sebagai petani dan nelayan, dan ini harus dilanjutkan”Ujarnya.

Sahabat berjanji dihadapan warga Ma’rang jika diamanahkan kembali untuk bekerja membangun Pangkep 4 kali lebih maju dari periode lalu.

“Apa yang sudah kita lakukan periode lalu akan kita tingkatkan bukan hanya lebih baik tapi 4 kali lebih maju dari hari ini”. Pungkasnya.

Pada kesempatan ini Sahabat didampingi oleh legislator yang memiliki basis suara di Ma’rang yakni Umar Haya dari PPP, H.Pattola Husain dari Golkar dan H. Andi Ridha dari Demokrat.

Ma’rang juga diketahui sebagai kampung kelahiran Kammrussamad, salah satu calon Wakil Bupati Pangkep yang pernah maju di Pileg DPR RI 2014 lalu namun tidak berhasil lolos meraih kursi. (Rilis)

To Top