Smadas-Skanel B Berebut Tiket Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Smadas-Skanel B Berebut Tiket Final

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – SMAN 2 Sungguminasa (Smadas) akan berebut tiket final saat berhadapan dengan tim B, tuan rumah, SMKN 5 (Skanel) Makassar, pada turnamen Skanel Cup III, di lapangan voli Skanel, Sore ini, Jumat 16 Oktober.

Smadas melaju ke semi final setelah berhasil mengalahkan tim A Skanel, dengan dua set langsung, 25-20, 25-22. Dengan hasil itu, Smadas berhak menempati posisi juara grup B, disusul lawannya, Skanel A, di posisi runner up.

Pembina voli Smadas, Sujariani Asduri, merasa senang anak didiknya bisa menembus semi final. Pasalnya, selama ikut ambil bagian di turnamen ini, tim-nya hanya sampai di delapan besar. “Saya harap mereka sampai final,” katanya, usai laga kemarin.

Kapten Smadas, Rahim Busrah, akrab dipanggil Mawang menuturkan, akan berjuang dan lebih memotivasi teman-temannya agar target juara satu bisa diraihnya. “Kita akan benahi pertahanan, serangan, dan mental bertanding,” ujarnya.

Pelatih voli Skanel, Namirullah, yang akrab disapa Ami mengatakan, akan memotivasi anak asuhnya, agar memberikan permain terbaiknya. “Walaupun tim A kalah di laga ini, saya tetap bangga.

Saya tidak menyangka mereka juga bisa lolos semifinal,” ujarnya. Pada laga semi final lainnya, juga akan mempertemukan Skanel A melawan Salis (SMAN 1 Sungguminasa). (mp07)

loading...
Click to comment
To Top