Wawali Ajak Mahasiswa UKIP Bangun Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Wawali Ajak Mahasiswa UKIP Bangun Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI memberi kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) dengan tema Makassar menuju kota dunia, Jumat 16 Oktober. Dalam pemaparannya, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal menekankan visi misi untuk menjadikan Makassar nyaman bagi semua.

“Dengan pertumbuhan ekonomi Makassar di atas 9 persen, namun semua hal tersebut tercapai dikarenakan partisipasi masyarakat yang tinggi, dan hal inilah yang menjadi kunci dari program pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,” ujar Deng Ical.

Keberadaan pemerintah selaku motivator, memberikan stimulan, dan harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat. “Camat dan lurah harus berbaur dengan masyarakat, sehingga berbagai permasalahan yang ada di masyarakat dapat terdeteksi dan dicarikan solusi terbaik,” katanya.

Deng Ical mengungkapkan pertumbuhan ekonomi yang telah bertahan di selama 11 tahun terakhir, sejak pemerintahan Ilham Arief Sirajuddin memberikan pondasi perekonomian yang kuat di Makassar dan menjadi tugas pemerintahaan Danny-Ical untuk melakukan percepatan, dan meningkatkan kenyamanan masyarakat untuk berada di kota Makassar.

 

[NEXT-FAJAR]

Dia berharap para mahasiswa, dengan potensi luar biasa yang mereka miliki untuk turut andil berpartisipasi dalam pengembangan kota Makassar, dikarenakan berbagai ide produktif lahir dari mahasiswa.

Rektor UKIP, Ir Josefine Ernestine Latupeirissa MT, dalam kesempatan yang sama juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus berkarya, dan menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kota Makassar, yang terus memberikan ruang bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri. (rilis)

 

loading...
Click to comment
To Top