AKAR SUPER Ucapkan Selamat Kepada Tautoto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

AKAR SUPER Ucapkan Selamat Kepada Tautoto

FAJAR.CO.ID WATANSOPPENG — Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulsel, Tautoto Tanaranggina hari ini, Sabtu 17 Oktober, resmi dilantik sebagai PLT Bupati Soppeng. Pasca berakhirnya masa jabatan Andi Soetomo, pria yang akrab disapa Toto ini menasbihkan dirinya sebagai pamong yang telah dua kali menjabat sebagai pelaksana tugas kepala daerah. Sebelumnya, beberapa tahun silam pria yang berdarah Toraja ini menjabat sebagai Plt Bupati Toraja Utara.

Atas pelantikan Toto sebagai pemimpin baru di Soppeng itu, tim pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) mengucapkan selamat. “Kami apresiasi dengan penunjukan Pak Toto. Beliau telah berpengalaman mengantar sebuah daerah yang tengah pilkada. Kami berharap beliau bisa mengantar pilkada ini dengan baik. Bersikap netral dan menaungi semua paslon,” kata Ketua Tim Pengendali AKAR SUPER, Nurmal Idrus, Sabtu, 17 Oktober.

Pekerjaan berat bagi Toto saat ini kata Nurmal adalah menepis adanya sentimen negatif terhadap penunjukannya yang dianggap mempunyai misi khusus. “Saya katakan kepada tim mari kita berpikir positif terhadap beliau. Dia punya track record yang bagus dan tentu dia tak mau mengorbankan itu semua dalam posisinya ini. Tugas terberatnya kini adalah bagaimana ia harus mampu menunjukkan bahwa pandangan warga Soppeng tentang dirinya itu salah,” tambahnya.

Tim AKAR SUPER berjanji untuk memberikan dukungan maksimal kepada Tautoto. “Sepanjang dia bisa berlaku netral dan mampu menjaga komitmennya maka kami akan mendukungnya secara penuh. Kami akan memberikan support penuh pada dirinya sepanjang dia menunjukkan sikap negarawannya,” tukasnya. (asr)

loading...
Click to comment
To Top