Bale Luruskan Isu Keretakan dengan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bale Luruskan Isu Keretakan dengan Ronaldo

FAJAR.CO.ID, MADRID – Beberapa hari terakhir, Real Madrid diguncang isu keretakan di kamar ganti. Indikasi itu muncul setelah agen Gareth Bale, Jonathan Barnett bernyanyi bahwa pemain kliennya tersebut sedang tidak akur dengan Cristiano Ronaldo. Selain itu, setelah Si Penyihir dari Wales itu meloloskan timnya ke Euro 2016, tidak ada ucapan selamat dari Ronaldo.

Nah, pada laga comeback-nya kali ini, Bale mencoba untuk meluruskan semua persoalan ini. Dilansir dari Sport, Bale mengakui hanya pelatih Rafael Benitez yang memberinya ucapan selamat saat mampu meloloskan The Dragons – julukan Wales – ke putaran final Euro 2016.

Namun, semua itu terjadi bukan karena pemain Real lainnya tidak mau memberikannya ucapan selamat. “Jujur saja, memang tidak banyak pemain Real yang mempunyai nomor telepon saya. Di Real, saya hanya ingin mencoba untuk tidak terlalu menonjol di kamar ganti,” ujarnya saat diwawancarai Wales Online.

Demi membuktikan bahwa dia ingin menjaga keutuhan atmosfer kamar ganti El Real, dia pun sampai meminta maaf kepada Ronaldo terkait dengan ucapan agennya itu. Terutama yang menyebut Ronaldo tidak lebih sebagai pemain penjual pakaian dalam terbaik di dunia.

Bahkan, Radio Marca mengklaim buntut dari mulut besar Barnett itu sampai ke tahapan pemutusan hubungan kerja sama. Bale dikabarkan sudah memecat agennya itu. Senada dengan Bale, pelatih Rafael Benitez juga mengecam Barnett. “Mengapa kamu tidak tutup saja mulutmu itu, Barnett,” kecam Benitez kepada Marca.

Mantan pelatih Liverpool tersebut mengungkapkan, dirinya merasa galau dengan kabar-kabar simpang siur di media Spanyol terkait keutuhan timnya. Menurut Benitez, persoalan ini bisa berdampak kurang bagus terhadap laju anak asuhnya mengamankan lagi posisi puncak La Liga.

Apalagi, dalam sebulan ke depan Sergio Ramos dkk dihadapkan dengan jadwal berat termasuk El Clasico melawan Barcelona pada 22 Nopember mendatang. “Saya rasa para pemain kami sudah tahu, perlu bersatu untuk mendapatkan kemenangan. Saya tegaskan, tidak ada persoalan apa-apa di tim kami,” cetus Benitez.

Menurutnya, isu keretakan hubungan antar pemainnya itu berhembus hanya dilakukan oleh orang-orang yang benci dengan klub ibukota ini. “Banyak stasiun radio, surat kabar, dan program di televisi yang mencoba untuk mengganggu dan menghancurkan klub ini,” tegasnya. (ren)

loading...
Click to comment
To Top