Gelandang Inter Lempar “Perang” Urat Syaraf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gelandang Inter Lempar “Perang” Urat Syaraf

FAJAR.CO.ID, MILAN – Menyongsong partai besar Derby d’Italia pada Minggu (18/10) malam waktu setempat, winger Internazionale Ivan Perisic melempar perang urat syaraf dengan menyatakan Scudetto musim ini berada di luar jangkauan Juventus.

Sang Kekasih Italia membidik titel jawara Serie A kelima secara konsekutif pada kampanye 2015/16, namun pasukan Massimiliano Allegri tersendat di awal musim dengan hanya menabung delapan angka dalam tujuh pekan, dan tertambat di peringkat 12 klasifika.

Inter sendiri sempat menangguk rekor sempurna dalam lima pertandingan sebelum membukukan satu kekalahan dan satu hasil seri. Nerazzurri kini bercokol di posisi kedua dengan gap dua poin di belakang Fiorentina.

“Terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangi Scudetto, tapi saya merasa akan ada kejutan. Juventus tak akan memenanginya,” kata Perisic kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak suka membuat prediksi atau menunjuk pemenang laga, tapi untuk mengalahkan mereka [Juventus] kami akan memerlukan hati dan kepala kami, serta sentuhan keberuntungan.”

Kendati menyebut Bianconeri tak akan juara, eks bintang VfL Wolfsburg ini menyebut Nerazzurri wajib meningkatkan level performa mereka dari yang sebelumnya demi menggapai kemenangan.

“Inter yang kami tampilkan di awal musim tak akan cukup untuk mengalahkan Juventus. Kami harus sedikit meningkatkan level. Para suporter di San Siro bisa memberikan bantuan yang sangat besar untuk kami,” tutur pemain Kroasia ini.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top