Giliran Tokoh-tokoh Masyarakat Dukung Massedi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Giliran Tokoh-tokoh Masyarakat Dukung Massedi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Masykur Andi Sulthan-Andi Edy Manaf yang dikenal dengan tagline ‘Massedi’ terus mengalir. Kali ini, peryataan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat yang merepresentasikan wilayah timur secara geopolitik.

“Pak Rasyid Sarehong, mantan paket Sukri Sappewali pada pilkada lalu, telah mengkonfirmasi dukungannya pada Massedi. Ini artinya energi kekuatan bertambah pada kami,” ujar Fahidin pada media, Sabtu (17/10).

Fahidin mengaku dirinya telah berkomunikasi secara langsung dengan Rasyid. Untuk itu, lanjut Fahidin, tim Massedi mengapresiasi atas dukungan tersebut. “Tentu beliau punya pertimbangan sendiri dalam memberikan dukungan ini. Yang pasti, Massedi dianggap pasangan yang paling punya kompetensi dan konsep yang bagus dalam membuat Bulukumba ke depan menjadi lebih maju dan sejahtera,” akunya.

Selain itu, ungkap Fahidin, dukungan pada Massedi juga datang dari beberapa tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Tokoh masyarakat tersebut punya pengaruh yang cukup besar di lingkungannya diantaranya H Mappidawang, (mantan kepala cabang Diknas di Kecamatan Herlang), H Pasigai Daeng Matika (eks bendahara Camat Herlang), H Muh Yamin, (mantan Kades Borong), H Ahmad Risal Masalam (mantan anggota DPRD Kab. Bulukumba), H Adi Bonang (pengusaha ikan ternama),

“Kita juga sudah bicara dengan Pak Siaka (tokoh nelayan), Abdul Hamid Hamrah (eks kepala BPS Kab. BIAK), Muh. Jufri Honteng (eks pejabat Angkasa Pura Makassar), hingga keluarga besar Prof H  Arifin Sallatang (mantan Dekan Fakultas Pertanian UNHAS) serta keluarga besar H Radja Gau A Basir (mantan anggota dewan Propinsi Sulsel 2 periode) menyatakan dukungannya pada nomer 4, Appakabaji,” kata jubir Massedi ini.

Tak ayal, dukungan dan pernyataan dari tokoh-tokoh tersebut bagi Fahidin, juga menandakan persatuan yang kuat dari mereka.

“Di antara mereka dulu banyak yang berbeda soal dukungan di setiap ada pemilihan. Tapi, kali ini mereka kompak dukung Massedi. Kami ucapkan banyak terima kasih. Pintu kami terbuka untuk semua,” sumringah Fahidin.

loading...
Click to comment
To Top