Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jokowi Dipastikan Hadir di Final Piala Presiden

FAKAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah membuka turnamen Piala Presiden, kali ini Presiden Joko Widodo akan kembali menghadiri partai puncak sekaligus penutupan Piala Presiden.

Laga yang paling dinanti antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada Minggu (18/10) malam di stadion Utama Gelora Bung Karno itu sebagai penghibur hati masyarakat, setelah PSSI dibekukan dan ISL dihentikan untuk berkompetisi.

Dikutip dari JPNN.com (Jawa Pos Grup) bahwa operator turnamen Piala Presiden memastikan bahwa Jokowi (sapaan akrab Joko Widodo) akan hadir di laga puncak tersebut.

“Jadwal laga final ini sudah kami sesuaikan dengan jadwal presiden, dan beliau siap hadir untuk menyerahkan trofi bagi tim juara,” kata Hasani Abdulgani CEO Promotor Piala Presiden Sabtu (17/10).

Pihak Mahaka juga sudah melakukan pertemuan dengan pihak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) untuk membahas teknis protokoler kehadiran Jokowi dalam laga pamungkas tersebut.

“Karena ada orang nomor satu yang hadir, maka sudah pasti level keamanan berbeda dibanding laga biasanya,” sambungnya.

Dalam perkembangan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan bahwa, selain menerapkan siaga satu bagi seluruh warga Jakarta, ketika laga final berlangsung.

Mereka juga akan melakukan rekayasa lalu lintas di Ibu Kota. Itu tidak lain untuk memperlancar kedatangan Bobotoh, pendukung fanatik Persib ke Jakarta. (jpnn/ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top