Menang 2-0, Arema Raih Juara Tiga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Menang 2-0, Arema Raih Juara Tiga

FAJAR.CO.ID, GIANYAR –  Cronus memastikan diri menjadi juara tiga Piala Presiden 2015. Itu setelah di laga perebutan juara “hiburan” di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10) malam, mereka menang 2-0 atas Mitra Kukar.

Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Cristian Gonzales menit ke-49 dan Hendro Siswanto pada menit ke-85.

Dalam laga tersebut, Arema memang terlihat sangat mendominasi permainan. Beberapa kali mereka menciptakan peluang g di babak pertama, sementara Mitra Kukar juga bisa membuka peluang, sayang tak bisa menjadi gol. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema langsung tampil menggebrak. Sempat mendapat peluang menit ke-47 dari Gonzales, Arema akhirnya bisa mencetak gol perdana dua menit kemudian.

Tertinggal Mitra Kukar bangkit. Mereka nyaris menyamakan skor pada menit ke-54.  Menerima umpan silang, sayang sepakan Hendra Bayauw dari dalam kotak penalti masih melambung.

Kukar kembali mengancam. Shooting keras Septian David Maulana dari dalam kotak penalti ternyata masih bisa ditepis kiper Kurnia Meiga.

Terus menekan, Mitra Kukar lengah dan akhirnya harus kebobolan melalui Arema memastikan kemenangan lewat gol Hendro Siswanto di menit ke-85.

Dari luar kotak penalti, Hendro melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dijangkau Rivky Mokodompit. Skor 2-0 ini bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top