Mieke Amalia Kapok jadi Produser – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Mieke Amalia Kapok jadi Produser

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mieke Amalia menjadi produser pada film bergenre komedi The Wedding & Bebek Betutu. Film yang menjadi reunian bintang program Extravaganza ini pun mendapat respons positif dari penikmat film.

Namun, rupanya Mieke kapok untuk menjadi produser lagi. “Mungkin ada teman artis yang sekali jadi produser terus lanjut lagi. Aku nggak,” kata Mieke saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10). Istri aktor Tora Sudiro itu justru lebih ingin menjadi pemeran daripada bekerja di balik layar. ”Karena itu passion aku. Kayaknya, kalau balik lagi jadi produser, kok repot ya,” lanjutnya.

Dia menjelaskan, menjadi produser bukan pekerjaan yang mudah. Tanggung jawabnya sangat besar. “Bahkan setelah filmnya tayang pun, pekerjaannya produser belum kelar-kelar,” ujarnya. Itu adalah film perdana yang diproduseri Mieke dan suaminya. Jadi, mereka bisa bagi-bagi tugas. “Tora menangani urusan hubungan sama orang-orang yang di atas. Aku ngurusin bagian yang di bawah aja,” terangnya.

Kesuksesan film yang dibintangi Aming cs itu membuat Mieke cukup bangga. Sebab, usahanya dalam mewujudkan film tersebut juga keras. Apalagi dia ikut main di film itu. Jadi, tugasnya dobel. Ya produser, ya pemain. Melihat filmnya disukai, tentu dia senang.

Meski mengaku repot menjadi produser film, setelah ini dia belum berencana untuk liburan. “Aku malah pengin kerja lagi. Pengin main sinetron dan belum kepikiran liburan,” tuturnya.(dod/jan/wwn/jpg)

loading...
Click to comment
To Top