Nita Thalia Habiskan Rp 1 M untuk Oplas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Nita Thalia Habiskan Rp 1 M untuk Oplas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hampir Rp 1 miliar di­habiskan untuk opera­si plastik (oplas) demi tampil cantik. Kata Nita sih duitnya dari tabungan plus sponsor yang ngefans.

Nita Yulianti alias Nita Thalia sejatinya sudah cukup punya nama di dunia dangdut Indonesia. Bukan hanya di tempat kelahiran­nya, Bandung, ia dikenal berkat beberapa album seperti Gadis atau Janda, Goyang Heboh, Ru­mah Mertua, Pasdut (Pasukan Dangdut) danGa Bisa Bobo.

Sebelum akhirnya meredup, Nita meroket berkat gosip su­dah menikah dua kali dengan pria beristri. Seakan kuat me­nahan malu, baru-baru ini Nita comeback dengan pengakuan dirinya sudah menjalani operasi plastik (oplas) yang total jen­deral menghabiskan uang Rp 1 miliar! Publik hiburan pun gempar. Nita yang dulu bertubuh semok dengan pipi chubby kini tampak sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu lancip.

“Aku pilihnya kan implan-nya (pada hidung) yang natural, tidak mau terlalu tinggi. Sekarang kan udah mau dua tahun jadi seka­rang memang udah maksimal segini,” ungkap Nita sambil menunjukkan hidung barunya.

“Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan,” tambahnya.

loading...
Click to comment
To Top