One Day Off Road With Komandan Jajal Rute Makassar-Maros-Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

One Day Off Road With Komandan Jajal Rute Makassar-Maros-Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — IOF Pengda Sulsel kembali menggelar off road, Sabtu 17 Oktober.

Kegiatan kali ini dilakukan sehari. Mengusung tajuk one day off road with komandan.

Ketua IOF Pengda Sulsel, Agus Arifin Nu’mang saat pelepasan menyebutkan, total panjang rute yang akan ditempuh sekira 150 kilometer. Peserta yang tercatat ambil bagian sebanyak 150 orang lebih.

“Persiapkan mental dan fisik. Medannya cukup berat, tetapi kita pasti bisa lalui dengan kebersamaan,” kata Wakil Gubernur Sulsel itu.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga ambil bagian. Begitu pun Sekprov Sulsel, Abdul Latif dan beberapa kepala SKPD lingkup Pemprov.

Syahrul dalam sambutannya  mengingatkan kekompakan. Kegiatan yang digelar serangkaian HUT ke-346 Sulsel ini diharapkan menjadi penyemat kepada seluruh peserta agar ketika kembali dari off road bisa lebih semangat bekerja.

“Adakah komandan di hati kalian,” teriak Syahrul yang disambut peserta dengan teriakan “ada”. “Adakah kemajuan Sulsel di hati kaliann” sambunya dan lagi-lagi disambut dengan kata “ada”.

Syahrul juga mengingatkan ke hati-hatian. Menurutnya, keselamatan menjadi hal penting untuk diperhatikan.

Ketua Panitia Off Road, Arwien Azz menambahkan, setelah pelepasan di Makassar, peserta akan menuju Kabupaten Maros. Di daerah Bantimurung belok naik ke kawasan hutan lindung puca. Peserta akan istirahat di sana sebelum melanjutkan perjalanan.

Dari Maros, peserta melanjutkan perjalanan ke daerah Bilibili Kabupaten Gowa.

“Kita target bisa menyaksikan sunset di Pantai Gapura Makassar,” kata Arwien. (iad/wik)

To Top