Perkenalkan Eclipse Headset Model Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Perkenalkan Eclipse Headset Model Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jabra meluncurkan headset terbaru, Eclipse, yang tampil dengan desain ramping dan memiliki berat 5,5 gram. Meski ringan, perangkat nirkabel itu diklaim mampu memberikan kualitas suara yang mumpuni dengan tetap mengutamakan kenyamanan pengguna.

CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, Budi Hartono, mengatakan, gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel mereka. “Headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima JawaPos.com, Jumat (16/10).‎

Dengan menggunakan teknologi HD Voice, lanjut dia, Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang sangat dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan. Ketika panggilan bisnis yang penting masuk,

Teknologi noise cancellation juga mampu memberikan suara tetap jelas meski sedang dalam suasana yang bising. “Ketika Anda melakukan panggilan, tinggal double tap pada headset maka akan lansung tersambung. ‎Percakapan akan terdengar jelas dan nyaring, seperti berdiri di samping orang yang Anda ajak bicara,” jelasnya.

Selain itu, Jabra Eclipse juga dilengkapi dengan tas yang berfungsi ganda sebagai charger portabel untuk memberikan daya tambahan pada headset hingga 10 jam waktu bicara. “Berkat Jabra Eclipse, Anda bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, dan mendengarkan musik tanpa harus menyentuh ponsel,” pungkasnya. (fab/jpg)

loading...
Click to comment
To Top