Rossa Hadiri Pesta Rakyat Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rossa Hadiri Pesta Rakyat Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Artis ibu kota, Rossa dijadwalkan akan menghibur warga Kabupaten Bulukumba, pada 1 November mendatang, di kegiatan pesta rakyat nantinya.

Diva Pop Indonesia itu segaja didatangkan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba, pada pesta rakyat untuk menghibur masyarakat Bulukumba, sekaligus menyambut perpisahan Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan, yang masa jabatannya berakhir di 9 November.

Penyanyi yang terkenal dengan pelantun Ayat-ayat Cinta itu akan menghibur rakyat Bulukumba sebanyak 12 lagu hitsnya. Rencananya juga para pejabat akan menyumbangkan lagu mereka masing-masing pada pesta rakyat tersebut.

“Pada dasanya dipesta rakyat itu kami juga akan menampilkan seluruh kreatifitas budaya masyarakat dengan pameran budaya,” kata Ketua Panitia Pesta Rakyat, Djunaedi Abdillah, Sabtu 17 Oktober.

 

[NEXT-FAJAR]

Djunaedi berharap, pesta rakyat diakhir masa jabatan Bupati, H Zainuddin Hasan, bisa memberikan kenangan yang dalam bagi masyarakat daerah yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

“Ini mungkin bentuk perpisahan Zainuddin Hasan sebagai Bupati Bulukumba yang telah memimpin Bulukumba, menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan dikonfirmasi mengaku, pihaknya segaja menjadwalkan acara tersebut 1 November, karena bertepatan dengan hari libur.

“Saya mungkin banyak bersalah selama memimpin Bulukumba, untuk itu akan saya jadikan momentum untuk silatuhrahmi, salin memaafkan, jangan sampai ada butir-butir hitam dalam hati,” ujarnya. (taq)

 

loading...
Click to comment
To Top