Suporter Bikin Rusuh, Belum Ada Instruksi Tembak Ditempat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Suporter Bikin Rusuh, Belum Ada Instruksi Tembak Ditempat!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah pemuda yang diduga terlibat peristiwa penyerangan di sejumlah lokasi di Jakarta, jelang laga final Piala Presiden 2015.

“Kami masih periksa,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal kepada JPNN.com (Fajar Group), Sabtu (17/10).

Iqbal menegaskan, siapa pun yang berbuat onar akan ditindak tegas. Namun demikian, tidak ada perintah tembak di tempat yang dikeluarkan Polda Metro Jaya terhadap perusuh. “Tidaklah, tidak sampai sejauh itu,” ujar Iqbal.

Laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, dihelat di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10).

Tak ada soal dengan suporter Persib dan Sriwijaya. Yang jadi soal suporter Persib dan suporter Persija yangpunya dendam kesumat. Entah sejak kapan dua kubu ini menjadi musuh bebuyutan.

Belakangan beredar isu, suporter Persija akan menyerang suporter Persib bila masuk Jakarta. Bahkan, telah terjadi aksi provokasi pelemparan batu di Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ruas dalam Tol Pancoran, Jakarta Selatan, dan Senayan, Jakarta Pusat, terhadap mobil yang diduga berplat nomor D.

Pun demikian, sejauh ini kepolisian masih mengatakan, pelakunya belum tentu dari kubu The Jakmania atau suporter Persija. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top