Warga Tondong Tallasa: Berkat SAHABAT Kami Bisa Panen Raya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Tondong Tallasa: Berkat SAHABAT Kami Bisa Panen Raya

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Warga kecamatan Tondong Tallasa menyampaikan terima kasih kepada Syamsuddin A Hamid (SAHABAT) saat kampanye Calon Bupati Pangkep nomor urut 4 ini di Desa Tondong Kura, Sabtu (16/10).

Warga mengakui bantuan sarana irigasi yang diberikan di masa kepemimpinan Sahabat sangat membantu warga mewujudkan panen raya.

Muh. Anas tokoh masyarakat yang juga pernah menjabat sebagai Camat Tondong Tallasa merasakan bagaimana perhatian Sahabat kepada petani dan masyarakt kecil. Terbukti dengan berbagai kebijakan yang sangat prorakyat kecil.

Menurutnya, Sahabat adalah sosok pekerja keras dan apa yang telah dilakukan adalah bentuk pengabdian diri dalam membangun daerahnya.

“Sahabat telah memberikan sesuatu yang berarti bagi petani, bantuan irigasi mampu mengantar warga Tondong Tallasa melakukan panen raya kacang tanah terbesar di Kabupaten Pangkep,” katanya.

Calon Bupati Syamsuddin A. Hamid meminta kepada warga untuk mendoakan ikhtiarnya agar kembali mendapat amanah agar bisa bekerja lebih keras lagi untuk Pangkep kedepan

“Mohon doa dan dukunganta semua agar apa yang sudah baik bisa kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Tentu dengan dukunganta semua dengan cara mencoblos nomor 4 di TPS pada 9 Desember,” kata bupati Pangkep pertama yang meraih 4 kali WTP berutur-turut. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top